Sabtu, 26 September 2015

Hal yang ada dikepalamu bahkan tak pernah terfikirkan dalam kepalaku




Satu-satunya alasan mengapa hingga sejauh ini aku masih tetap bersedia melangkah bersamamu adalah karena kamu masih menjadi satu-satunya lelaki yang aku cintai. Kamu masih menjadi sebuah impian dalam mimpi mimpi didalam tidurku setiap petang. Kamu tetaplah seseorang yang membuatku teduh atas segala gundah dan gusarku. Dan kamu adalah satu satunya seseorang yang setia berlalu lalang dalam kepala dan dadaku.


Aku menyedihkan setiap hal hal yang kau fikirkan dalam kepalamu. Hal hal yang selalu kau tuduhkan kepada diriku. Kau hanya perlu mengerti hal hal yang kau takutkan itu bahkan tak pernah barang sedetikpun melintas dalam pikiranku. Aku masih tetap disini sayang. Aku masih menjaga kepercayaan yang kau tanamkan kepadaku, karena aku mencintaimu hingga hari ini mungkin esok dan seterusnya aku masih akan tetap mencintaimu seperti ini.



Kemarilah mendekatlah kepadaku sayang. Kita hanya perlu waktu berdua. berbicara dengan nada rendah dan tak lupa menyertakan segala perasaan yang tumbuh didada kita, tak perlu mengikutsertakan ego kita masing masing. Berbicarah tentang apa apa saja yang ada didada dan kepalamu, akan kujawab dan kuakhiri dengan peluk serta kecupan untukkmu kasih. Aku mencintaimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar